Rabu, 03 April 2013

Demba Ba; Alhamdulillah saya mencetak gol yang sangat luar biasa!


Catatan Sang Pemimpi - Tak ada yang lebih bahagia bagi seorang pemain bola selain mencetak gol ke gawang lawan. Itulah keinginan terbesar bagi semua pemain bola. Membuat gol dan meraih kemenangan menjadi tujuan utama di setiap laga. Setiap pemain mempunyai cara berbeda dalam merayakan (selebrasi) gol ke gawang lawan, tak terkecuali bagi seorang Demba Ba.

Pemain yang satu ini selalu punya cara tersendiri saat merayakan gol! Yap, Ba berbeda dengan pemain lain. Saat mencetak go, Ba sering kali berlari menunju ke sudut lapangan yang kosong kemudian bersujud. Itulah yang ia lakukan saat Chelsea menumbangkan Manchester United saat laga pamungkas perempatfinal Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Senin (1/4/2013) malam. 

Gol Demba Ba bukan saja membuat Chelsea menuju perempat final, tapi juga menjadi gol satu-satunya di laga itu. “Performa hebat ditunjukkan tim kami pada pertandingan itu. Alhamdulillah saya mencetak gol yang sangat luar biasa,” itulah yang ditulis Ba lewat akun twitternya, @dembabafoot.

Hal yang menarik dari seorang Ba adalah keengganan dia menerima penghargaan sebagai pemain terbaik. Adalah simbol berupa sebotol anggur yang menjadi alasan terbesar bagi Ba untuk menerima penghargaan untuknya sesaat kemenangan Chelsea melawan Manchester United pada hari Senin (01/04/13) pada kompetisi FA cup. Hal itu karena dianggapnya bertentangan dengan syari’at Islam yang mengharamkan minuman haram. Sebaliknya, botol minuman tersebut diberikan kepada Cech, yang dinilainya tampil gemilang di bawah mistar gawang Chelsea.

Sebuah Pemandangan yang unik!

Salut Buat Demba! Keep The Blue Flag Flying High #CFC :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar